Wikipedia

Hasil penelusuran

Sabtu, 07 Desember 2019

PEMETAAKAN KELAS IV SEMESTER II




KELAS  IV
PEMETAAKAN TEMA 6
MAPEL
TEMA 6
SUB TEMA I
Pembelajaran 1
Pembelajaran 1
Pembelajaran 1
Pembelajaran 1
Pembelajaran 1
Pembelajaran 1







PKn



3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari.
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari.
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari.
.

BI
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan.

3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan.

3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan.

3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan.
.
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan.

3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan.
MTK






IPA
3.2 Membandingkan siklus hidup
beberapa jenis makhluk
hidup serta mengaitkan
dengan upaya pelestariannya.
3.2 Membandingkan siklus hidup
beberapa jenis makhluk
hidup serta mengaitkan
dengan upaya pelestariannya.
.




IPS


3.1 Mengidentifikasi karakteristik
ruang dan pemanfaatan
sumberdaya alam untuk
kesejahteraan masyarakat
dari tingkat kota/kabupaten
sampai tingkat provinsi.
3.1 Mengidentifikasi karakteristik
ruang dan pemanfaatan
sumber daya alam untuk
kesejahteraan masyarakat
dari tingkat kota/kabupaten
sampai tingkat provinsi.


SBDp

3.2 Mengetahui tanda tempo dan
tinggi rendah nada.



3.2 Mengetahui tanda tempo dan
tinggi rendah nada.

3.2 Mengetahui tanda tempo dan
tinggi rendah nada.














MAPEL
TEMA 6
SUB TEMA II
Pembelajaran 1
Pembelajaran 2
Pembelajaran 3
Pembelajaran 4
Ppembelajaran 5
Pembelajaran 6
PKN


3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari
BI
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan.
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan

MTK






IPA
3.2 Membandingkan siklus hidup
beberapa jenis makhluk
hidup serta mengaitkan
dengan upaya pelestariannya.
3.2 Membandingkan siklus hidup
beberapa jenis makhluk
hidup serta mengaitkan
dengan upaya pelestariannya




IPS


3.1 Mengidentifikasi karakteristik
ruang dan pemanfaatan
sumber daya alam untuk
kesejahteraan masyarakat
dari tingkat kota/kabupaten
sampai tingkat provinsi
3.1 Mengidentifikasi karakteristik
ruang dan pemanfaatan
sumber daya alam untuk
kesejahteraan masyarakat
dari tingkat kota/kabupaten
sampai tingkat provinsi


SBDp

3.3 Mengetahui gerak tari kreasi
daerah.



3.3 Mengetahui gerak tari kreasi
daerah.

























MAPEL
TEMA 6
SUB TEMA II
Pembelajaran 1
Pembelajaran 1
Pembelajaran 1
Pembelajaran 1
Pembelajaran 1
Pembelajaran 1
PKN


3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari

BI
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan.
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan
3.6 Menggali isi dan amanat
puisi yang disajikan secara
lisan dan tulis dengan tujuan
untuk kesenangan
MTK






IPA
3.2 Membandingkan siklus hidup
beberapa jenis makhluk
hidup serta mengaitkan
dengan upaya pelestariannya.
3.2 Membandingkan siklus hidup
beberapa jenis makhluk
hidup serta mengaitkan
dengan upaya pelestariannya




IPS


3.1 Mengidentifikasi karakteristik
ruang dan pemanfaatan
sumber daya alam untuk
kesejahteraan masyarakat
dari tingkat kota/kabupaten
sampai tingkat provinsi.
3.1 Mengidentifikasi karakteristik
ruang dan pemanfaatan
sumber daya alam untuk
kesejahteraan masyarakat
dari tingkat kota/kabupaten
sampai tingkat provinsi.

3.4 Mengetahui karya seni rupa
teknik tempel
SBDp

3.4 Mengetahui karya seni rupa
teknik tempel.


3.4 Mengetahui karya seni rupa
teknik tempel



 KELAS  IV

PEMETAAKAN TEMA 7
MAPEL
TEMA 7
SUB TEMA I
Pembelajaran 1
Pembelajaran 2
Pembelajaran 3
Pembelajaran 4
Pembelajaran 5
Pembelajaran 6







PKn



3.4 Mengidentifikasi berbagai
bentuk keragaman suku
bangsa, sosial, dan budaya
di Indonesia yang terikat
persatuan dan kesatuan.
3.4 Mengidentifikasi berbagai
bentuk keragaman suku
bangsa, sosial, dan budaya
di Indonesia yang terikat
persatuan dan kesatuan.
3.4 Mengidentifikasi berbagai
bentuk keragaman suku
bangsa, sosial, dan budaya
di Indonesia yang terikat
persatuan dan kesatuan.

BI
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks.
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks.
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks.
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks.
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks.
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks.
IPA
3.3 Mengidentifikasi macammacam
gaya, antara lain:
gaya otot, gaya listrik, gaya
magnet, gaya gravitasi, dan
gaya gesekan.
3.3 Mengidentifikasi macammacam
gaya, antara lain:
gaya otot, gaya listrik, gaya
magnet, gaya gravitasi, dan
gaya gesekan.




IPS


3.2 Mengidentifikasi keragaman
sosial, ekonomi, budaya,
etnis, dan agama di provinsi
setempat sebagai identitas
bangsa Indonesia serta
hubungannya dengan
karakteristik ruang.
3.2 Mengidentifikasi keragaman
sosial, ekonomi, budaya,
etnis, dan agama di provinsi
setempat sebagai identitas
bangsa Indonesia serta
hubungannya dengan
karakteristik ruang.



SBDp

3.2 Mengetahui tanda tempo dan
tinggi rendah nada.


3.2 Mengetahui tanda tempo dan
tinggi rendah nada.
3.2 Mengetahui tanda tempo dan
tinggi rendah nada.


MAPEL
TEMA 7
SUB TEMA II
Pembelajaran 1
Pembelajaran 2
Pembelajaran 3
Pembelajaran 4
Pembelajaran 5
Pembelajaran 6







PKn



3.4 Mengidentifikasi berbagai
bentuk keragaman suku
bangsa, sosial, dan budaya
di Indonesia yang terikat
persatuan dan kesatuan.
3.4 Mengidentifikasi berbagai
bentuk keragaman suku
bangsa, sosial, dan budaya
di Indonesia yang terikat
persatuan dan kesatuan.
3.4 Mengidentifikasi berbagai
bentuk keragaman suku
bangsa, sosial, dan budaya
di Indonesia yang terikat
persatuan dan kesatuan.

BI
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks
IPA
3.3 Mengidentifikasi macammacam
gaya, antara lain:
gaya otot, gaya listrik, gaya
magnet, gaya gravitasi, dan
gaya gesekan
3.3 Mengidentifikasi macammacam
gaya, antara lain:
gaya otot, gaya listrik, gaya
magnet, gaya gravitasi, dan
gaya gesekan




IPS


3.2 Mengidentifikasi keragaman
sosial, ekonomi, budaya,
etnis, dan agama di provinsi
setempat sebagai identitas
bangsa Indonesia serta
hubungannya dengan
karakteristik ruang
3.2 Mengidentifikasi keragaman
sosial, ekonomi, budaya,
etnis, dan agama di provinsi
setempat sebagai identitas
bangsa Indonesia serta
hubungannya dengan
karakteristik ruang


SBDp

3.3 Mengetahui gerak tari kreasi
daerah.


3.3 Mengetahui gerak tari kreasi
daerah
3.3 Mengetahui gerak tari kreasi
daerah


MAPEL
TEMA 7
SUB TEMA III
Pembelajaran 1
Pembelajaran 2
Pembelajaran 3
Pembelajaran 4
Pembelajaran 5
Pembelajaran 6







PKn



3.4 Mengidentifikasi berbagai
bentuk keragaman suku
bangsa, sosial, dan budaya
di Indonesia yang terikat
persatuan dan kesatuan.
3.4 Mengidentifikasi berbagai
bentuk keragaman suku
bangsa, sosial, dan budaya
di Indonesia yang terikat
persatuan dan kesatuan.
3.4 Mengidentifikasi berbagai
bentuk keragaman suku
bangsa, sosial, dan budaya
di Indonesia yang terikat
persatuan dan kesatuan.

BI
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks.
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks.
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks
3.7 Menggali pengetahuan baru
yang terdapat pada teks
IPA
3.3 Mengidentifikasi macammacam
gaya, antara lain:
gaya otot, gaya listrik, gaya
magnet, gaya gravitasi, dan
gaya gesekan.
3.3 Mengidentifikasi macammacam
gaya, antara lain:
gaya otot, gaya listrik, gaya
magnet, gaya gravitasi, dan
gaya gesekan.




IPS


3.2 Mengidentifikasi keragaman
sosial, ekonomi, budaya,
etnis, dan agama di provinsi
setempat sebagai identitas
bangsa Indonesia serta
hubungannya dengan
karakteristik ruang.
3.2 Mengidentifikasi keragaman
sosial, ekonomi, budaya,
etnis, dan agama di provinsi
setempat sebagai identitas
bangsa Indonesia serta
hubungannya dengan
karakteristik ruang.


SBDp




3.4 Mengetahui karya seni rupa
teknik tempel.
3.4 Mengetahui karya seni rupa
teknik tempel.

 PEMETAAKAN TEMA 8 Daerah Tempat Tinggalku
MAPEL
TEMA 8
SUB TEMA I Lingkungan Tempat Tinggalku
Pembelajaran 1
Pembelajaran 2
Pembelajaran 3
Pembelajaran 4
Pembelajaran 5
Pembelajaran 6
PKn


3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari

BI
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi
IPA
3.4 Menghubungkan gaya
dengan gerak pada peristiwa
di lingkungan sekitar
3.4 Menghubungkan gaya
dengan gerak pada peristiwa
di lingkungan sekitar




IPS
.

3.3 Mengidentifikasi kegiatan
ekonomi dan hubungannya
dengan berbagai bidang
pekerjaan serta kehidupan
sosial dan budaya di
lingkungan sekitar sampai
provinsi
3.3 Mengidentifikasi kegiatan
ekonomi dan hubungannya
dengan berbagai bidang
pekerjaan serta kehidupan
sosial dan budaya di
lingkungan sekitar sampai
provinsi


SBDP

3.2 Mengetahui tanda tempo dan
tinggi rendah nada


3.2 Mengetahui tanda tempo dan
tinggi rendah nada
3.2 Mengetahui tanda tempo dan
tinggi rendah nada





PEMETAAKAN TEMA 8 Daerah Tempat Tinggalku
MAPEL
TEMA 8
SUB TEMA II Keunikan Daerah Tempat Tinggalku
Pembelajaran 1
Pembelajaran 2
Pembelajaran 3
Pembelajaran 4
Pembelajaran 5
Pembelajaran 6
PKn


3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari

BI
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi.
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi.
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi
IPA
3.4 Menghubungkan gaya
dengan gerak pada peristiwa
di lingkungan sekitar.
3.4 Menghubungkan gaya
dengan gerak pada peristiwa
di lingkungan sekitar.




IPS


3.3 Mengidentifikasi kegiatan
ekonomi dan hubungannya
dengan berbagai bidang
pekerjaan serta kehidupan
sosial dan budaya di
lingkungan sekitar sampai
provinsi.
3.3 Mengidentifikasi kegiatan
ekonomi dan hubungannya
dengan berbagai bidang
pekerjaan serta kehidupan
sosial dan budaya di
lingkungan sekitar sampai
provinsi.


SBDP

3.3 Mengetahui gerak tari kreasi
daerah.


3.3 Mengetahui gerak tari kreasi
daerah.
3.3 Mengetahui gerak tari kreasi
daerah.
PEMETAAKAN TEMA 8 Daerah Tempat Tinggalku
MAPEL
TEMA 8
SUB TEMA III Bangga Terhadap Daerah Tempat Tinggalku
Pembelajaran 1
Pembelajaran 2
Pembelajaran 3
Pembelajaran 4
Pembelajaran 5
Pembelajaran 6
PKn


3.3 Menjelaskan manfaat
Keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari.
3.3 Menjelaskan manfaat
keberagaman karakteristik
individu dalam kehidupan
sehari-hari.
3.3 Menjelaskan manfaat
Keberagaman karakteristik individu dalam kehidupan
sehari-hari.

BI
3.9 Mencermati tokoh-tokoh yang terdapat pada teks fiksi.
3.10 membandingkan watak setiap tokoh pada teks fiksi.
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi.

3.9 Mencermati tokoh-tokoh yang terdapat pada teks fiksi.
3.10 membandingkan watak setiap
tokoh pada teks fiksi.
3.9 Mencermati tokoh-tokoh yang terdapat pada teks fiksi.
3.10 membandingkan watak setiap
tokoh pada teks fiksi.
3.9 Mencermati tokoh-tokoh  yang terdapat pada teks fiksi.
3.10 membandingkan watak setiap
tokoh pada teks fiksi.
3.9 Mencermati tokoh-tokoh
yang terdapat pada teks fiksi.
.
IPA
3.4 Menghubungkan gaya
dengan gerak pada peristiwa
di lingkungan sekitar.
3.4 Menghubungkan gaya
dengan gerak pada peristiwa
di lingkungan sekitar




IPS


3.3 Mengidentifikasi kegiatan ekonomi dan hubungannya dengan berbagai bidang
pekerjaan serta kehidupan sosial dan budaya di lingkungan sekitar sampai provinsi.
3.3 Mengidentifikasi kegiatan ekonomi dan hubungannya dengan berbagai bidang
pekerjaan serta kehidupan
sosial dan budaya di
lingkungan sekitar sampai
provinsi.


SBDP

3.1 Mengetahui gambar dan
bentuk tiga dimensi.


3.1 Mengetahui gambar dan
bentuk tiga dimensi.
3.1 Mengetahui gambar dan
bentuk tiga dimensi.














Tidak ada komentar :