Wikipedia

Hasil penelusuran

Sabtu, 23 Juli 2016

LK-3b.1. Model Pembimbingan pada Moda Daring




                     LK-3b.1. Model Pembimbingan pada Moda Daring





TUGAS KELOMPOK 1 SATU LK3.B1
1. Model Pembimbingan pada Moda Daring
Model dalam Moda Daring
Interaksi antara
Pengampu – Mentor
Mentor – Peserta
Pengampu – Peserta
o    Penuh – Model 1

·      Selama proses pembelajaran, peserta dibimbing dan difasilitasi secara daring oleh pengampu
Ø  Pengampu memfasilitasi peserta Guru Pembelajar secara daring
Ø  Guru berkomunikasi dengan Pengampu secara daring
o    Penuh – Model 2
v  Pengampu  mendampingi  mentor  dan berinteraksi dengan mentor secara daring
§  Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring
Ø  Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring
o      Kombinasi
v  Pengampu mendampingi mentor dan berinteraksi dengan mentor secara daring
§  Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring dan luring.


Ø Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring

Tugas : LK-3b.1. Model Pembimbingan pada Moda Daring
EDY SUSILO
NIP.9690759930600
SDN 06 ARGAMAKMUR BENGKULU UTARA


LK-3b.1. Model Pembimbingan pada Moda Daring
Model dalam Moda Daring
Interaksi antara
Pengampu – Mentor
Mentor – Peserta
Pengampu – Peserta
Penuh – Model 1


  • Pengampu memfasilitasi peserta Guru Pembelajar secara daring
  • Guru berkomunikasi dengan Pengampu secara daring
Penuh – Model 2
  • Pengampu  mendampingi  mentor  dan berinteraksi dengan mentor secara daring
  • Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring
  • Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring
Kombinasi
  • Pengampu mendampingi mentor dan berinteraksi dengan mentor secara daring
  • Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring dan luring.


  • Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring

                                                                                                                               Syahril,S.Pd.SD     A 17


LK-3b.1. Model Pembimbingan pada Moda Daring

Model dalam Moda Daring
Interaksi Antara
Pengampu – Mentor
Mentor – Peserta
Pengampu – Peserta
Penuh – Model 1


·         Pengampu memfasilitasi peserta Guru Pembelajar secara daring
·         Guru berkomunikasi dengan Pengampu secara daring
Penuh – Model 2
·         Pengampu  mendampingi  mentor  dan berinteraksi dengan mentor secara daring
·         Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring
·         Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring
Kombinasi
·         Pengampu mendampingi mentor dan berinteraksi dengan mentor secara daring
·         Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring dan luring.


·         Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring



EKA SFITRIANI,S.PD. SDI DARUL FIKRI ARGAMAKMUR BENGKULU UTARA
LK-3b.1. Model Pembimbingan pada Moda Daring

Model dalam Moda Daring
Interaksi antara
Pengampu – Mentor
Mentor – Peserta
Pengampu – Peserta
Penuh – Model 1
 -
-
  • Pengampu memfasilitasi peserta Guru Pembelajar secara daring
  • Guru berkomunikasi dengan Pengampu secara daring
Penuh – Model 2
  • Pengampu  mendampingi  mentor  dan berinteraksi dengan mentor secara daring
  • Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring
  • Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring
Kombinasi
  • Pengampu mendampingi mentor dan berinteraksi dengan mentor secara daring
  • Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring dan luring.


  • Pengampu  memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring


ETI MARLINA,S.PD. SDN 91 KAUR

LK-3b.1. Model Pembimbingan pada Moda Daring
Model dalam Moda Daring
Interaksi antara
Pengampu – Mentor
Mentor – Peserta
Pengampu – Peserta
o    Penuh – Model 1

·      Selama proses pembelajaran, peserta dibimbing dan difasilitasi secara daring oleh pengampu
Ø  Pengampu memfasilitasi peserta Guru Pembelajar secara daring
Ø  Guru berkomunikasi dengan Pengampu secara daring
o    Penuh – Model 2
v  Pengampu  mendampingi  mentor  dan berinteraksi dengan mentor secara daring
§  Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring
Ø  Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring
o      Kombinasi
v  Pengampu mendampingi mentor dan berinteraksi dengan mentor secara daring
§  Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring dan luring.


Ø Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring

Tugas : LK-3b.1. Model Pembimbingan pada Moda Daring
FADHLY HIRGUS NIMIDRA
SDN  101 KAUR


Kelompok  : 1
Kelas          : A
No. Absen  : 36


LK-3b.1. Model Pembimbingan pada Moda Daring

Model dalam Moda Daring
Interaksi antara
Pengampu – Mentor
Mentor – Peserta
Pengampu – Peserta
Penuh – Model 1


·      Pengampu memasilitasi peserta Guru Pembelajar secara daring
·      Guru berkomunikasi dengan Pengampu secara daring
Penuh – Model 2
·      Pengampu mendampingi mentor dan berinteraksi dengan mentor secara daring
·      Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring
·      Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring
Kombinasi
·      Pengampu mendampingi mentor dan berinteraksi dengan mentor secara daring
·      Mentor mendampingi, berdiskusi dan berkoordinasi dengan peserta secara daring dan luring.
·      Pengampu memfasilitasi dan berkomunikasi dengan peserta secara daring



Tidak ada komentar :